Nongki.net – Bali merupakan salah satu tujuan wisata yang terkenal di seluruh dunia karena keindahan pantai, pegunungan, air terjun, dan banyak pemandangan indah lainnya. Pulau Bali juga dikenal sebagai tempat berbelanja, seni kerajinan, klub serta bar bagi penikmat hiburan malam. Bali telah menjadi tujuan wisata luar biasa bagi wisatawan dari berbagai belahan dunia. Salah satu tempat yang cukup terkenal di Bali adalah daerah Seminyak. Ada banyak hal yang dapat dilakukan ketika berlibur ke Seminyak Bali.

Seminyak adalah area pantai di daerah Bali Selatan yang memiliki banyak hotel, resort, serta restoran. Beberapa tempat yang terkenal di sini adalah Pantai Seminyak, Potato Head Beach Club, serta Nyaman Gallery. Ada banyak hal yang dapat dilakukan di Seminyak Bali seperti berbelanja kerajinan tangan, lukisan, souvenir, menonton pertunjukan kabaret, dan mencoba relaksasi Spa di Bali.

Baca Juga:  Deretan 8 Pantai Terbaik di Pulau Dewata Bali

5 Hal Wajib Dilakukan di Seminyak Bali

Bali adalah rumah bagi orang-orang lintas agama serta multikultur. Bali merupakan tujuan wisata yang tidak boleh Anda lewatkan. Ada banyak sekali tempat wisata yang ditawarkan, salah satunya yaitu wilayah Seminyak. Pada artikel kali ini, Nongki.net telah merangkum 5 hal luar biasa yang bisa Anda lakukan ketika liburan di Seminyak Bali. Apa saja? Yuk kita simak artikel selengkapnya!

1. Seni dan Kerajinan Tangan

Terlepas dari produk lokalnya yang terkenal, Bali juga mempromosikan pengrajin seni serta bakat-bakat yang luar biasa. Beberapa pengrajin serta pekerja seni selalu menjadi sorotan wisatawan akan keindahan barang-barang yang dibuat oleh mereka. Seolah tidak pernah kehabisan akal, para pengrajin seni di Bali selalu menciptakan barang-barang kerajinan tangan yang membuat decak kagum setiap wisatawan yang berkunjung. Mulai dari furnitur vintage, souvenir, dan berbagai kerajinan tangan lainnya adalah hal yang wajib Anda beli ketika pergi ke wilayah Seminyak Bali.

2. Pertunjukan Kabaret

Menonton pertunjukan kabaret yang sangat ekstravanza serta luar biasa adalah hal yang harus Anda lakukan untuk menikmati malam di Seminyak Bali. Pertunjukan kabaret ini menggabungkan antara lagu tradisional, musik, akting, serta akrobat yang memukau. Luangkan waktu setidaknya sekali untuk menonton pertunjukan kabaret ketika Anda pergi berlibur di Seminyak. Dijamin, Anda akan melihat sebuah tontonan yang sulit untuk dilupakan.

3. Mencoba Spa

Liburan adalah saatnya Anda untuk relaksasi sejenak dari segala kepenatan dan rutinitas sehari-hari. Salah satu cara untuk memanjakan diri Anda adalah dengan mencoba pijat serta Spa yang menyediakan perawatan tubuh tradisional. Spa memiliki serangkaian paket yang bisa mendetoksifikasi untuk relaksasi dan peremajaan tubuh. Terdapat beberapa spa lokal yang menyediakan layanan relaksasi seperti Away Spa atau W Hotel Bali Seminyak yang menawarkan layanan hingga 24 jam. Melarikan diri ke layanan pijat Spa dpat menambah percikan Bali pada tubuh dan jiwa Anda.

4. Mengunjungi Pantai Seminyak Bali

Bali merupakan pulau wisata di Indonesia yang menjadi daya tarik pelancong dari seluruh dunia. Salah satu daya tarik yang paling memikat adalah keindahan pantai-pantai di Bali dengan pasir putihnya yang bersih. Sehingga tidak mengherankan jika Anda akan kesulitan untuk memilih pantai mana yang harus dikunjungi ketika di Bali. Salah satu pantai yang bergaya mewah di Bali adalah Pantai Seminyak.

Daerah pantai di Seminyak biasanya memiliki pemandangan kehidupan malam yang sangat luar biasa. Seperti pantai Legian dan Kuta, Pantai Seminyak juga merupakan rumah bagi “Jajan Makanan” yang terkenal di Bali yang dipenuhi dengan restoran-restoran nikmat dan menggugah selera.

5. Hiburan Club Malam

Bagi Anda yang gemar mengunjungi hiburan club malam maka area Seminyak bisa menjadi salah satu alternatif tempat ketika liburan ke Bali. Di sini Anda dapat mencoba mendatangi Skydome Super Club yang memiliki hotspot kehidupan malam yang terkemuka di Seminyak. Bangunan berlantai 5 ini sering menampilkan beberapa DJ (Disk Jockey) terkemuka seperti Afrojack, Steve Aoki, Blasterjaxx, Diego Miranda serta Maddix.

Namun bagi Anda yang tidak biasa mengunjungi klub malam, maka tidak ada salahnya jika Anda melakukan wisata kuliner yang banyak dihidangkan oleh beberapa restoran dekat Pantai Seminyak sebagai menu santap malam. Itulah 5 hal yang dapat dilakukan ketika Anda berlibur ke Bali. Semoga dengan adanya artikel ini, dapat menjadi referensi bagi Anda sebelum pergi ke Seminyak. Selamat liburan!

Baca Juga:  Pesona Wisata Bali Yang Tak Ada Habisnya

Please rate this

Tinggalkan sebuah komentar

Sila masukan komentar Anda!
Silakan masukan nama Anda di sini