7 Hero Ini Mulai Dilupakan Pemain Mobile Legends

0
638
Grock Mobile Legends - Nongki Net
Grock Mobile Legends - Nongki Net

Nongki.net – Keberadaan hero dalam Mobile Legends (ML) adalah salah satu faktor yang membuat permainan ini bertahan cukup lama dalam daftar gim terpopuler.

Untuk mempertahankan keseruan gameplay, Moonton sebagai pengembang pun senantiasa merilis hero-hero teranyar yang lebih canggih untuk pemain.

Salah satunya Hylos yang hadir pada patch 1.2.30 dan Zhask setelahnya. Di lain pihak, keberadaan hero-hero tersebut mengancam para hero ML yang sudah lama berkecimpung dalam permainan.

Para pemain pun mulai meninggalkan mereka karena bosan atau performanya mulai melemah. Beberapa di antaranya dapat Anda simak dalam daftar di bawah ini.

1. Bane

Bane Mobile Legends - Nongki Net
Bane Mobile Legends – Nongki Net

Hero yang selalu mengingatkan pemain pada tokoh legendaris Flying Dutchman tersebut mempunyai skill apik dalam urusan push hingga menghancurkan turret. Kemampuan lain seperti Air Assault bakal memudahkan Anda menyerang turret tanpa memakai minions.

Sayangnya, segudang skill tangguh yang dimiliki Bane tak menjamin keberlangsungan hidupnya di ML. Sejumlah pemain beralih ke hero jenis fighter lain seperti Lapu Lapu atau Zilong yang daya serangnya lebih besar.

Baca Juga:  5 Pulau Favorit di Wisata Taman Nasional Komodo

2. Alpha

Alpha Mobile Legends - Nongki Net
Alpha Mobile Legends – Nongki Net

Seperti halnya Bane, Alpha termasuk hero yang diincar pemain ML, terutama dari kalangan pemula. Desain karakter keren dan kemampuannya yang mudah dipelajari menjadikan Alpha sebagai hero yang cocok dengan Anda yang baru terjun ke semesta ML.

Akan tetapi, kemudahan yang ditawarkan Alpha membuat performanya cepat turun setelah terkena beberapa kali nerf. Daya hancurnya yang kecil pun jadi alasan para pemain yang sudah ahli beralih ke hero yang mampu mengimbangi strateginya.

Baca Juga:  George Town, Penang: Pusat Seni Jalanan di Asia Tenggara

3. Johnson

Johnson Mobile Legends - Nongki Net
Johnson Mobile Legends – Nongki Net

Anda yang baru memulai ML mungkin sudah jarang menemukan Johnson di medan pertempuran. Padahal, hero tersebut mempunyai skill ultimate seperti Rapid Touchdown yang memungkinkannya bertransformasi menjadi mobil dan pindah tempat dengan cepat.

Sack yang dimiliki Johnson pun akan membantu Anda melemparkan stun pada musuh. Namun, keberadaan Johnson mulai terpinggirkan karena adanya hero-hero dengan daya hancur atau damage lebih mumpuni.

Baca Juga:  9 Tips Bangun Untuk Sahur Ketika Ramadan

4. Grock

Grock Mobile Legends - Nongki Net
Grock Mobile Legends – Nongki Net

Pada awal kemunculannya di semesta Moblie Legends, Grock serta-merta mengundang atensi pemain melalui combo skill dengan damage besar dan cooldown singkat. Ditambah lagi HP tebal dan skill berupa Guardian’s Barrier yang dapat memproteksi rekan tim.

Akan tetapi, keberadaan Grock yang terlalu IMBA (kurang seimbang) membuat para pemain meminta hero tersebut supaya di-nerf. Akibatnya, performa Grock pun jadi ikut berkurang dan tak tangguh saat digunakan untuk melawan musuh.

Baca Juga:  10 Negara Dengan Tradisi Unik Rayakan Valentine

5. Moskov

Moskov Mobile Legends - Nongki Net
Moskov Mobile Legends – Nongki Net

Moskov, senasib dengan Grock, termasuk hero yang difavoritkan sejak awal kemunculannya di ML. Hero ini dilengkapi skill seperti Spear of Destriction yang dianggap mengesalkan karena sanggup menghabisi dua sampai tiga hero sekaligus.

Kemampuan lainnya seperti Abyss Walker terbilang merepotkan saat kabur atau mengejar lawan yang melarikan diri. Namun, setelah terkena nerf beberapa kali, Moskov pun jadi kurang seimbang dan membuatnya jarang dimanfaatkan lagi.

Baca Juga:  12 Tips Liburan Seru Saat Puasa Ramadan

6. Alice

Alice Mobile Legends - Nongki Net
Alice Mobile Legends – Nongki Net

Bisa dikatakan hero berwujud vampir satu ini berguna untuk team play. Betapa tidak? Alice mempunyai skill tangguh crowd control yang mengombinasikan jurus-jurus miliknya yang sanggup mengunci lima hero sekaligus.

Regenerasi HP milik Alice pun dapat dilakukan melalui skill pasif. Sayangnya, selain sulit dimainkan gamers pemula, Alice mempunyai damage rendah dan sukar di­-built. Maka wajar saja kalau belakangan hero ini perlahan ditinggalkan pemain.

Baca Juga:  VIDEO: Beragam Manfaat Yoga Bagi Tubuh

7. Clint

Clint Mobile Legends - Nongki Net
Clint Mobile Legends – Nongki Net

Dari segi desain karakter, Clint sebenarnya sangat menjanjikan dan menarik. Hero ini dirancang dengan tampilan koboi; dilengkapi senapan yang membuatnya semakin keren saat sedang beraksi. Clint juga memiliki skill yang cukup merepotkan, sebab mampu menumpas beberapa musuh sekaligus.

Seiring berjalannya waktu, hero ini perlahan masuk jajaran yang hilang dari peredaran. Daya hancurnya sudah berkurang dan kalah saing dari hero-hero Marksman lain seperti Miya dan Layla.

Nah, apakah satu atau beberapa hero di atas termasuk favorit Anda? Walau keberadaanya mulai pudar dari semesta ML, Anda mungkin masih bisa memanfaatkan mereka untuk bertempur.

Namun, bila Anda sudah kurang nyaman atau memerlukan hero yang lebih canggih, mungkin sudah saatnya mengganti hero yang sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga:  5 Jajanan Tradisional Indonesia Yang Bikin Ketagihan

Please rate this

Tinggalkan sebuah komentar

Sila masukan komentar Anda!
Silakan masukan nama Anda di sini