Allegri: Dybala Pemain Krusial, Tapi Harus Bersaing

0
543
Allegri Dybala Pemain Krusial, Tapi Harus Bersaing - Nongki Net
Allegri Dybala Pemain Krusial, Tapi Harus Bersaing - Nongki Net

Nongki.net – Paulo Dybala tengah menghadapi situasi yang cukup sulit di Juventus musim ini. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan karena sulit mendapatkan tempat di skuat inti Juve yang mengalami perubahan formasi pasca kedatangan Cristiano Ronaldo.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri lebih senang memasang duet Cristiano Ronaldo dengan Mario Mandzukic di lini serang. Alhasil, Dybala harus puas duduk di bangku candangan. Situasi ini sudah sering terjadi.

Meski demikian, Allegri menjamin dia akan selalu mendukung Dybala. Allegri tidak bisa menjanjikan tempat di skuat utama karena dia selalu berusaha merancang tim untuk menyesuaikan kekuatan lawan.

Bagaimanapun, Dybala adalah pemain krusial bagi Juve. Allegri juga mengaku kagum dengan torehan Dybala selama membela Juve.

Baca Juga:  Zinedine Zidane Masih Ingin Jadi Pelatih Juventus

Dybala Harus Bersaing Ketat

Menurut Allegri, Dybala adalah salah satu pemain terbaik yang pernah berkostum Juventus. Memang musim ini Dybala harus bersaing lebih ketat dengan penyerang-penyerang Juve lainnya, tapi Allegri percaya Dybala bisa melewatinya.

“Paulo Dybala memiliki torehan impresif dengan kostum Juventus: dia sudah memainkan 168 pertandingan dan mencetak 74 gol. Mungkin ada periode di mana dia mencetak gol lebih sedikit, tapi dia jelas merupakan salah satu pemain terbaik,” tegas Allegri di Juventus.com.

“Tahun ini dia menghadapi pemain lain di sampingnya untuk menantang dia, tapi dia krusial bagi kami. Dybala dan Ronaldo akan berada di lini serang.”

Baca Juga:  Kalahkan Thailand, Indonesia Juara Piala AFF U-22 2019

List Pemain Melawan Frosinone

Lebih lanjut, Allegri turut memberikan kabar terbaru skuat Juve jelang bertanding melawan Frosinone pada laga lanjutan Serie A, Sabtu (16/2) dini hari WIB nanti. Dia membeberkan ada beberapa pemain yang terpaksa menepi.

“Szczesny akan berada di posisi kiper, Bonucci di lini pertahanan. Chiellini diragukan, tapi jika punya kesempatan dia akan bermain. Barzagli sudah menepi cukup lama, jadi besar kemungkinan dia bermain.”

“Rugani berlatih terpisah dan dia merasa sedikit tidak nyaman, jadi situasinya akan dievaluasi. Jika dia tidak pulih, Caceres akan bermain,” lanjutnya.

“Di posisi sayap yang akan bermain di antaranya, Spinazzola, De Sciglio dan Cancelo. Di lini tengah, saya masih harus membuat keputusan, meski Matuidi besar kemungkinan tidak bisa bermain.”

Baca Juga:  Madrid Incar Dybala, Juventus Ingin Tukar Dengan Isco Dan Marcelo

Please rate this

Tinggalkan sebuah komentar

Sila masukan komentar Anda!
Silakan masukan nama Anda di sini