Dilatih Solskjaer, Alexis Sanchez Kok Gagal Bersinar?

0
552
Dilatih Solskjaer, Alexis Sanchez Kok Gagal Bersinar - Nongki Net
Dilatih Solskjaer, Alexis Sanchez Kok Gagal Bersinar - Nongki Net

Nongki.net – Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer mampu memberikan dampak yang besar bagi pemain Manchester United. Namun, mantan striker Premier League Alan Shearer menilai Alexis Sanchez adalah satu-satunya pemain United yang gagal berkembang di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer mengambil alih posisi manajer di Old Trafford pada bulan Desember setelah Jose Mourinho dipecat. Namun, ia hanya dipercaya menangani Setan Merah sampai akhir musim.

Meski hanya sementara, Solskjaer ternyata mampu memberikan dampak yang besar di United. Antonio Valencia dan kolega sudah memenangkan sepuluh dari 11 pertandingan di semua kompetisi.

Rentetan hasil positif itu membuat Setan Merah berhasil merangsek ke posisi empat besar. Mereka punya peluang yang sangat besar untuk finis di zona Liga Champions pada akhir musim.

Baca Juga:  Lukaku dan Sanchez Mendapat Tantangan Dari Solskjaer

Performa MU Meningkat Selain Sanchez

Pemain seperti Paul Pogba, Anthony Martial dan Marcus Rashford terlihat meningkat di bawah Solskjaer. Namun, Shearer mengatakan Sanchez masih stagnan.

“Dampaknya sangat luar biasa. Sepertinya awan gelap yang besar sudah terangkat,” kata Shearer kepada The Sun.

“Jika hanya satu pemain yang performanya buruk di bawah Mourinho, dia [Pogba] akan dijual. Tapi hampir semua tim United dan, selain Alexis Sanchez, Solskjaer sudah meningkatkan performa setiap pemain setidaknya 20 persen.”

Baca Juga:  Ini Dia Tim Yang Lolos Dan Jadwal Pertandingan Perempat Final Liga Champions 2019

Kebangkitan Setan Merah

Shearer juga memberikan pujian kepada Solskjaer karena telah menyelamatkan karier Pogba di Old Trafford. Juara Piala Dunia itu ingin meninggalkan klub di bawah Mourinho tetapi skearang memainkan peran penting dalam kebangkitan Setan Merah.

“Solskjaer datang dan melihat sesuatu dengan Pogba dan dia benar-benar mengubah suasana hati dan performanya,” tambahnya.

“Saya tahu mudah mengatakan kepadanya untuk maju lebih jauh atau memainkan bola ke depan alih-alih ke samping tetapi itu akan membuatnya merasa penting lagi.

“Dan Anda sekarang melihat orang yang sama sekali berbeda dan pemain yang sama sekali berbeda.”

Baca Juga:  Suzuki Targetkan Juara Musim MotoGP 2019

Please rate this

Tinggalkan sebuah komentar

Sila masukan komentar Anda!
Silakan masukan nama Anda di sini