Ditinggal Hazard, Chelsea Incar Cengiz Under

0
533
Ditinggal Hazard, Chelsea Incar Cengiz Under - © Vivagoal.com
Ditinggal Hazard, Chelsea Incar Cengiz Under - © Vivagoal.com

Nongki.net – Klub EPL, Chelsea sudah menyiapkan pengganti Eden Hazard di tim utama mereka. The Blues dikabarkan akan merekrut Cengiz Under dari AS Roma sebagai penggantinya.

Sejak musim lalu, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Eden Hazard. Playmaker asal Belgia itu dikabarkan sudah tidak bahagia di Chelsea sehingga ia ingin berpindah klub.

Setelah gagal pindah ke Real Madrid di musim panas kemarin, Hazard kembali berulah. Ia beberapa kali mengungkapkan hasratnya untuk bergabung bersama Los Blancos, sehingga Chelsea mulai bergerak untuk mencari penggantinya.

Dilansir Turkish Football, Chelsea sudah menemukan kandidat yang tepat untuk menggantikan Hazard. Mereka kabarnya tertarik merekrut Cengiz Under dari AS Roma. Lantas, apa yang membuat Chelsea akhirnya tertarik untuk merekrut Cengiz Under? Berikut ulasannya:

Baca Juga:  Berkat Kekalahan Chelsea, MU Kini Posisi Empat

Memiliki Performa Yang Baik

Under sendiri sejatinya belum lama memperkuat Il Lupi. Ia baru didatangkan dari Istanbul Basaksehit tahun lalu dengan mahar transfer 14 juta Euro.

Namun dalam waktu singkat, Cengiz berhasil menjadi pemain inti Giallorossi. Ia menjadi pemain andalan Esuebio Di Francesco di sektor sayap Roma.

Musim ini ia juga memberikan performa yang bagus bagi Roma, di mana ia sudah membuat 6 gol dan 9 assist di semua kompetisi bagi tim ibukota Italia tersebut.

Baca Juga:  Tumbangkan Madrid, Barcelona Melaju Ke Final Copa del Rey

The Blues akan melakoni laga akbar pada akhir pekan nanti, di mana mereka akan berhadapan dengan Manchester City di Wembley pada laga final Carabao Cup musim ini.

Please rate this

Tinggalkan sebuah komentar

Sila masukan komentar Anda!
Silakan masukan nama Anda di sini