Incar Sancho, MU Rogoh Kocek 70 Juta Poundsterling

0
534
Incar Sancho, MU Rogoh Kocek 70 Juta Poundsterling - Nongki Net

MU Tak Main-main Beli Sancho

Dilansir The Sun, United pun merasa kepincut dengan penampilan luar biasa yang diperlihatkan Sancho bersama Dortmund. Setan Merah pun ingin memulangkan dia ke Inggris.

United tampaknya tak main-main dengan rencana ambisiusnya ini. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut diklaim menyiapkan dana hingga 70 juta poundsterling untuk menggaet Sancho.

Jika Sancho benar-benar merapat ke United, maka 15 persen dari biaya transfer yang dibayarkan United ke Dortmund akan menjadi milik dari City seperti yang sudah tertera di klausul kontrak.

Baca Juga:  PSG Menang Atas MU 2-0 Di Old Trafford

Perjalanan Karier Sancho

Sancho mulai menimba ilmu sepakbola di akademi Watford. Setelah belajar selama delapan tahun bersama The Hornets, Sancho pindah ke Manchester City pada 2015 silam.

Pada 2017 lalu, Dortmund memboyong Sancho dari City dengan biaya transfer yang dikabarkan mencapai 8 juta poundsterling. Pada Oktober 2018 kemarin, Sancho memperpanjang kontraknya hingga 2022.

Penampilan impresif Sancho bersama Dortmund membuat namanya dipanggil ke timnas senior Inggris pada Oktober lalu. Sancho menjalani debutnya dalam laga melawan Kroasia.

Baca Juga:  Kontroversi Penalti MU vs PSG Di Liga Champions

Please rate this

Tinggalkan sebuah komentar

Sila masukan komentar Anda!
Silakan masukan nama Anda di sini