Jelang Bertemu MU, Zola Puji Solskjaer

0
547
Jelang Bertemu MU, Zola Puji Solskjaer - Nongki Net
Jelang Bertemu MU, Zola Puji Solskjaer - Nongki Net

Nongki.net – Rivalitas tidak menjadi penghalang bagi asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola, untuk menyanjung pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Sebab, kesuksesannya mengangkat The Red Devils memang patut untuk diacungi jempol.

Chelsea akan dipertemukan dengan Manchester United dalam laga babak kelima FA Cup yang berlangsung pada hari Selasa (19/2) nanti. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di markas kebanggaan The Blues, yakni Stamford Bridge.

Ini adalah partai hidup dan mati, sebab siapapun yang kalah akan tersingkir dari kompetisi. Chelsea pun sedang dalam kondisi tertekan menyusul hasil buruk kala melawan Manchester City di Premier League pada akhir pekan kemarin.

Baca Juga:  Mencari Pasangan Baru Untuk Tontowi Ahmad

Puji Solskjaer Atas Situasi Apik MU

Di sisi lain, Manchester United sedang dalam situasi yang apik. Mereka sukses melewati 11 pertandingan tanpa kekalahan, sebelum akhirnya tumbang di tangan PSG dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions hari Rabu (13/2) lalu.

Torehan apik tersebut lalu menjadi dasar bagi Zola untuk melayangkan pujian kepada Solskjaer jelang pertemuan kedua tim. Menurutnya, apa yang dilakukan pelatih asal Norwegia tersebut patut mendapatkan pujian.

“Apa yang Ole lakukan dalam waktu singkat ini cukup luar biasa. Dia cerdas, selalu memiliki ketertarikan akan sesuatu, dan anda bisa lihat bahwa dia selalu berfokus pada apa yang ia lakukan,” tutur Zola seperti yang dikutip dari FourFourTwo.

Baca Juga:  Martin Keown: Sudah Saatnya Solskjaer Permanen

Ada Kenangan Khusus Zola Atas Solskjaer

Lebih lanjut, Zola mengaku punya kenangan saat bertemu dengannya waktu masih aktif sebagai pemain. Salah satunya adalah kala Solskjaer sering memberinya pengawalan ketat bersama bek legendaris United, Gary Neville.

“Dia biasanya suka mengawal saya dengan Neville sepanjang waktu. Itu tidak menyenangkan untuk saya. Saya tidak menyukai itu,” tambahnya.

“Itu akan selalu menjadi laga yang fantastis, sangat kompetitif. Itu adalah laga yang membuat suporter merasakan banyak hal,” tandasnya.

Baca Juga:  Zinedine Zidane Masih Ingin Jadi Pelatih Juventus

Please rate this

Tinggalkan sebuah komentar

Sila masukan komentar Anda!
Silakan masukan nama Anda di sini