Kalah Telak, Man City Bungkam Chelsea 6-0

0
547
Kalah Telak, Man City Bungkam Chelsea 6-0 - Nongki Net
Kalah Telak, Man City Bungkam Chelsea 6-0 - Nongki Net

Nongki.net – Mendung gelap menggelayut di markas Chelsea. Hal tersebut menyusul hasil buruk yang baru saja diraih oleh The Blues pada laga pekan ke-26 Premier League musim 2018/19.

Bermain di Stadion Etihad, Chelsea tidak berdaya. Chelsea terkapar di hadapan tuan rumah Manchester City dengan gelontoran enam gol tanpa balas. Ya, Chelsea kalah dengan skor 6-0 dari Man City.

Kekalahan setengah lusin gol tentu saja adalah hasil yang buruk bagi Chelsea. Manajer Maurizio Sarri tidak menutup mata dengan kondisi tersebut. Sarri pun siap dengan konsekuensi yang mungkin dia tanggung.

Baca Juga:  VIDEO: Beragam Manfaat Yoga Bagi Tubuh

Ancamaan Pemecatan Abramovich

Roman Abramovich dikenal royal dalam hal anggaran belanja untuk para manajer Chelsea. Namun, taipan asal Rusia itu juga kerap disebut memimpin Chelsea dengan tangan besi. Abramovich cukup rajin memecat manajer yang meraih hasil buruk.

Sarri kini berada dalam ancaman menjadi korban pemecatan Abramovich. Sebab, termasuk saat kalah dari Man City, performa Chelsea memang jelek di tahun 2019. The Blues selalu kalah dalam tiga laga tandang terakhir.

“Jika memang presiden [Roman Abramovich] menelpon, maka saya akan senang. Sebab, saya tidak pernah mendengar langsung darinya. Sejujurnya, saya akan tahu apa yang dia harapkan [dari klub ini],” ucap Sarri dikutip dari Sky Sports.

“Saya sudah melakukan yang terbaik dan saya berusaha membuat pemain melakukan terbaik juga. Tapi, saya hanya bisa minta maaf karena dalam tiga laga tandang terakhir kami bermain buruk,” tandas eks pelatih Napoli.

Baca Juga:  Ini Dia Tim Yang Lolos Dan Jadwal Pertandingan Perempat Final Liga Champions 2019

Pertandingan Berjalan Sangat Sulit

Maurizio Sarri tidak bisa menjelaskan apa yang terjadi hingga Chelsea kalah telak. Dia hanya bisa menilai bahwa Eden Hazard dan kolega bermain apik di awal laga. Namun, kemudian ada kesalahan yang berujung menjadi gol bagi Man City.

“Sangat sulit untuk menjelaskan performa kami. Sangat sulit mencerna karena pekan ini saya sangat senang dengan tim ini. Perasaan saya kemarin sangat bagus, sampai pada sesi pemanasan,” ulas manajer asal Italia.

“Kami memulai dengan baik, kemudian gol pertama yang bodoh di menit ke-4. Setelah itu semuanya berjalan dengan sangat sulit. Reaksinya tidak bagus, dalam 20 menit awal kami sudah kebobolan tiga gol,” tandas Sarri.

Baca Juga:  Dibantai Everton 4-0, MU Makin Sulit Finis Empat Besar Premier League

Please rate this

Tinggalkan sebuah komentar

Sila masukan komentar Anda!
Silakan masukan nama Anda di sini