Kalahkan Chelsea, MU Maju Perempat Final FA Cup

0
530
Kalahkan Chelsea, MU Maju Perempat Final FA Cup - Nongki.net
Kalahkan Chelsea, MU Maju Perempat Final FA Cup - Nongki.net

Nongki.net – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Chelsea dini hari tadi. Solskjaer menyebut The Blues merupakan tim yang kuat sehingga kemenangan ini menjadi kemenangan yang krusial bagi timnya.

Baca Juga:  Berkat Kekalahan Chelsea, MU Kini Posisi Empat

Lolos Perempat Final FA Cup

Manchester United memastikan diri lolos ke babak perempat final FA Cup musim ini. Mereka berhasil mengalahkan tim asal London Barat, Chelsea dengan skor 2-0 pada pertandingan babak ke lima FA Cup dini hari tadi.

Pada laga yang digelar di Stamford Bridge tersebut, Setan Merah tampil cukup baik menghadapi sang tuan rumah. Mengandalkan serangan balik, anak asuh Solskjaer itu mampu unggul 2-0 di babak pertama berkat gol Ander Herrera dan Paul Pogba.

Solskjaer mengakui bahwa ia merasa lega bisa mengalahkan tim sekaliber Chelsea pada laga ini. “Chelsea adalah tim yang bagus,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca Juga:  Imam Nahrawi Puji Hasil Tes PNS Liliyana Natsir

Chelsea Terapkan Taktik Sarriball

Solskjaer mengakui bahwa taktik ‘Sarriball’ yang diusung The Blues itu merupakan taktik yang bagus dan sangat sulit untuk dipatahkan.

“Mereka memiliki gaya bermain mereka sendiri, yang saya rasa gaya bermain itu sangat sulit untuk dihadapi.”

“Hari ini Juan Mata melakukan pekerjaan yang bagus saat membantu pertahanan. Ia menekan Jorginho di antara kedua bek tengah mereka sehingga kami bisa memberikan perlawanan bagi mereka.”

Baca Juga:  Incar Sancho, MU Rogoh Kocek 70 Juta Poundsterling

MU Buktikan Performa Membaik

Solskjaer mengaku lega timnya bisa memenangkan pertandingan yang digelar di Stamford Bridge dini hari tadi.

Solskjaer menilai ada peningkatan performa yang sangat bagus di skuatnya, terutama dalam usaha mereka membuat peluang untuk mengancam gawang Chelsea.

“Hari ini kami mendapatkan hasil yang sangat bagus. Kami mendapatkan beberapa kritikan setelah pertandingan melawan PSG, di mana kami dinilai tidak banyak membuat peluang, namun hari ini berbeda.”

Please rate this

Tinggalkan sebuah komentar

Sila masukan komentar Anda!
Silakan masukan nama Anda di sini