Lukaku dan Sanchez Mendapat Tantangan Dari Solskjaer

0
526
Lukaku dan Sanchez Mendapat Tantangan Dari Solskjaer - ©news.co.au
Lukaku dan Sanchez Mendapat Tantangan Dari Solskjaer - ©news.co.au

Nongki.net – Ole Gunnar Solskjaer menantang beberapa anak asuhnya yaitu Romelu Lukaku dan Alexis Sanches. Solskjaer meminta kedua pemain tersebut untuk menunjukan penampilan terbaiknya dalam beberapa pertandingan yang akan digelar ke depan.

Seperti yang telah diketahui publik, saat ini Manchester United tengah berada dalam situasi yang sulit. Beberapa pemain kunci mereka sedang mengalami badai cedera. Sembilan pemain inti MU akan absen karena cedera pada pertandingan selanjutnya.

Badai cedera yang dialami MU itu kebanyakan menimpa pemain lini tengah dan lini serang mereka. Beberapa pilar serangan MU seperti Marcus Rashford, Juan Mata, Jesse Lingard dan Anthony Martial harus menepi beberapa pekan karena mengalami cedera.

Dalam krisis penyerang mereka kali ini, Solskjaer meminta Lukaku dan Sanchez untuk membuktikan kualitas yang mereka miliki. “Ini adalah kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan potensi yang mereka miliki,” buka Solskjaer.

Baca Juga:  Dilatih Solskjaer, Alexis Sanchez Kok Gagal Bersinar?

Berharap Potensi Terbaik

Solskjaer mengakui bahwa baik Lukaku dan Sanchez sudah memiliki reputasi sebagai dua pemain ofensif terbaik di Premier League dalam beberapa tahun terakhir.

Untuk itu ia berharap kedua pemain itu mengeluarkan potensi terbaik mereka dalam periode sulit kali ini.

“Reputasi mereka bagus, dan potensi yang mereka miliki juga sangat tinggi. Saya juga yakin mereka bisa bekerja sama karena mereka adalah sahabat yang baik. Merkea bekerja sama dengan baik saat laga melawan Arsenal di ajang FA Cup, semoga kedua Alexis dan rom bisa bangkit kali ini.”

Peluang Peningkatan Performa

Solskjaer juga menyebut bahwa ada Chemistry yang unik antara Sanchez dan Lukaku, sehingga ia merasa kedua pemain ini bisa menjadi tumpuan setan merah di saat mereka mengalami badai cedera.

“Mereka memiliki pemahaman yang baik antara satu dengan lainnya, sehingga ada peluang mereka bisa meningkatkan performa mereka satu sama lain dan mereka berpotensi membuat saya sakit kepala ketika semua pemain kami fit kembali.”

“Lukaku membuat dua peluang besar melawan Liverpool. Dia bermain di posisi yang berbeda dari posisi naturalnya. Namun dengan cedera yang dialami Rashy (Rashford) kami harus mengandalkannya untuk berada di depan untuk menjadi tumpuan kami.” tandasnya.

Baca Juga:  Lukaku: Paul Pogba Mulai Klop Dengan Solskjaer

Please rate this

Tinggalkan sebuah komentar

Sila masukan komentar Anda!
Silakan masukan nama Anda di sini