Messi Belum Dipastikan Bermain Lawan Madrid di Laga El Clasico

0
530
Messi Belum Dipastikan Bermain Lawan Madrid di Laga El Clasico - Nongki Net
Messi Belum Dipastikan Bermain Lawan Madrid di Laga El Clasico - Nongki Net

Nongki.net – Lionel Messi dipastikan masuk dalam daftar pemain yang didaftarkan oleh Barcelona untuk laga melawan Real Madrid. Namun, La Pulga belum pasti dimainkan pada laga bertajuk el clasico tersebut.

Barcelona akan berjumpa Madrid pada laga semifinal Copa del Rey. Barca akan jadi tuan rumah di leg pertama yang bakal digelar di Camp Nou, Kamis (7/2) dini hari WIB.

Messi sempat diragukan tampil melawan Madrid lantaran cedera. Hal itulah yang membuat pelatih Ernesto Valverde belum bisa memastikan apakah Messi bakal turun ke lapangan atau tidak.

Belum Dipastikan Bermain Lantaran Cedera

Lionel Messi sudah berlatih kembali pada hari Selasa (5/2) WIB. Ini adalah sesi latihan terakhir Barcelona sebelum pada akhirnya berjumpa Madrid. Tentu saja hadirnya Messi pada sesi latihan jadi kabar baik.

Namun, Ernesto Valverde mengaku masih belum menjamin apakah Messi sudah siap untuk laga El Clasico atau belum. Dia akan melihat kondisi terakhir pemain berusia 31 tahun sebelum akhirnya memainkannya.

“Jika Messi siap, maka dia akan bermain dan jika dia tidak siap, maka dia tidak akan bermain,” ucap Valverde seperti dikutip dari Four Four Two.

“Tapi, saya pikir itu [bermain atau tidaknya Messi] tidak akan mengubah siapa yang menjadi favorit. Jika dia dalam kondisi yang bugar, maka dia akan masuk. Jika tidak, maka dia tidak akan berada di sana,” tandas mantan pelatih Athletic Bilbao.

Pilihan Lain Jika Tanpa Messi

Lionel Messi memang punya kontribusi yang sangat masif bagi Barcelona. La Pulga sejauh ini telah mencetak 21 gol hanya dari 20 pertandingan di ajang La Liga. Paling banyak dibanding para pemain lain di La Liga.

Baca Juga:  Messi Bawa Barcelona Melaju Ke Perempat Final Liga Champions

Catatan itu tentu saja menjadi tanda buruk bagi Barca jika Messi harus absen.

Namun, bukan berarti Barca tidak bahaya tanpa Messi. Valverde masih punya opsi lain yang bisa dimainkan. Bukan Ousmane Dembele, yang dipastikan absen. Tapi, ada nama Malcom di sana. Luis Suarez pun tetap dalam kondisi bugar.

Selain itu, ada nama Kevin-Prince Boateng yang siap memberikan kejutan bagi Real Madrid.

Please rate this

Tinggalkan sebuah komentar

Sila masukan komentar Anda!
Silakan masukan nama Anda di sini