MU Tunda Tunjuk Solskjaer Jadi Pelatih Permanen

0
445
MU Tunda Tunjuk Solskjaer Jadi Pelatih Permanen - Nongki Net
MU Tunda Tunjuk Solskjaer Jadi Pelatih Permanen - Nongki Net

Nongki.net – Kemampuan pelatih asal Norwegia ini bakal terlihat lebih jelas setelah menghadapi PSG, Chelsea dan Liverpool, menurut eks bek Inggris ini.

Ole Gunnar Solskjaer masih harus bekerja keras sebelum benar-benar ditunjuk sebagai pelatih permanen Manchester United, meski saat ini mengantungi sembilan kemenangan dari sepuluh laga sebagai caretaker, demikian ditegaskan eks bek Gary Neville.

Kemenangan MU Atas Leicester

Kemenangan atas Leicester melanjutkan start tidak terkalahkan pria asa Norwegia ini sejak menggantikan Jose Mourinho, yang didepak pada Desember lalu.

Satu-satunya noda dalam rekor tersebut adalah hasil imbang 2-2 dengan Burnley, namun selain itu Setan Merah mengemas poin tiga di era Solskjaer.

Impak positif yang diberikan Solskjaer di Old Trafford kabarnya membuat pria 45 tahun ini melampaui nama Mauricio Pochettino dalam persaingan untuk mengisi kursi panas musim depan.

Akan Hadapi Pertandingan Besar

Tapi, United akan menghadapi rangkaian laga penting versus Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions, Chelsea di putaran kelima Piala FA dan Liverpool di Liga Primer pada Februari dan Neville mengatakan keputusan mengenai masa depan Solskjaer sebaiknya ditunda sampai periode tersebut berakhir.

“Saya pikir masih terlalu dini [untuk menunjuk Solskjaer],” kata Neville, yang melakoni lebuh dari 600 penampilan untuk United, kepada SKy Sports.

Tunda Tunjuk Solskjaer

“Jika Anda bilang kepada saya ketika ia mendapat pekerjaan berapa persentase peluangnya [jadi pelatih permanen], saya mungkin  akan mengatakan 25 persen.”Ia memiliki catatan luar biasa.

Ia memiliki persentasenya jauh lebih besar sekarang — mungkin 50, 60 persen — tapi masih ada laga tandang Chelsea di Piala FA, PSG di Liga Champions, Liverpool.

Baca Juga:  Lukaku: Paul Pogba Mulai Klop Dengan Solskjaer

“Ada tantangan besar dalam lima, enam pekan ke depan dan saya pikir di akhir Maret, awal April adalah waktu yang tepat untuk menilai kinerja yang telah dilakukan Ole.”

Please rate this

Tinggalkan sebuah komentar

Sila masukan komentar Anda!
Silakan masukan nama Anda di sini