Neville: Sarri Hanya Sampai Musim Panas Melatih Chelsea

0
422
Neville Sarri Hanya Sampai Musim Panas Melatih Chelsea - Nongki Net
Neville Sarri Hanya Sampai Musim Panas Melatih Chelsea - Nongki Net

Nongki.net – Mantan pemain Manchester United, Garry Neville, memprediksi Maurizio Sarri tidak akan bertahan lama di Chelsea. Sarri diyakini akan dipecat pada akhir musim nanti.

Chelsea meraih hasil yang sangat impresif pada awal musim bersama Sarri. Eden Hazard dan kolega tidak tersentuh kekalahan dalam 12 pertandingan pertama Premier League.

Gagal Di Liga Premier

Namun, manajer Italia itu gagal membawa Chelsea bersaing memperebutkan gelar Premier League musim ini. Bahkan posisi mereka di empat besar saat ini sedang terancam.

Chelsea bahkan sempat menelan dua kekalahan beruntun di Premier League dari Arsenal (0-2) dan Bournemouth (0-4). Untungnya, mereka mampu bangkit pada akhir pekan lalu dengan menghajar Huddersfield Town 5-0.

Diprediksi Hanya Sampai Musim Panas

Masa depan Sarri di Stamford Bridge kabarnya sudah mulai diragukan. Neville tak akan terkejut jika Sarri pada akhirnya akan kehilangan pekerjaannya pada akhir musim nanti.

“Saya pikir Chelsea tidak akan memecat dia selama musim masih berlangsung tapi ada tanda-tanda bahaya yang membuat Anda berpikir bahwa tidak akan mengejutkan kalau pemecatan itu dilakukan selepas musim panas,” kata Neville kepada Sky Sports.

“Bukan karena saya menginginkan dia pergi – saya pikir dia sedang melakukan sebuah pekerjaan yang bagus, tapi melihat situasinya dia mungkin sadar dengan pekerjaan dia. Dia harus memandang para pemain dan melihat para pemain tidak akan melakukan apa yang dia ingin mereka lakukan.

“Mungkin mereka tidak akan pernah melakukannya. Tidak ada manajer yang sanggup mempertahankan pekerjaannya di Chelsea dalam waktu yang lama. Tidak ada manajer yang punya kendali. Manajer memang seharusnya mengendalikan dan menjadi suara dari klub sepakbola, tapi ada banyak politik yang terjadi.”

Baca Juga:  Akankah Cabang eSports Dipertandingkan Pada Olimpiade?

Please rate this

Tinggalkan sebuah komentar

Sila masukan komentar Anda!
Silakan masukan nama Anda di sini