Paulo Dybala Berpeluang Ke MU

0
611
Paulo Dybala Berpeluang Ke MU - Nongki Net
Paulo Dybala Berpeluang Ke MU - Nongki Net

Nongki.net – Paulo Dybala saat ini sedang berada dalam situasi yang sulit bersama dengan Juventus. Kondisi tersebut rupanya tidak lepas dari pantauan Manchester United yang sejak lama ingin memboyongnya.

Dybala memang masih menjadi pilihan utama di Juventus. Namun, pemain asal Argentina itu memainkan peran baru. Dia menjadi pemain di belakang dua penyerang, Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo, dalam skema bermain Juventus musim ini.

Hal tersebut membuat Dybala merasa tidak nyaman. Bahkan, kondisi tersebut dinilai bisa membuat Dybala meninggalkan Turin pada musim depan. Sederet klub papan atas Eropa pun sudah siap menampungnya jika memang ingin pindah dari Juve.

Baca Juga:  Allegri: Dybala Pemain Krusial, Tapi Harus Bersaing

MU Masih Pantau Dybala

Performa para pemain di lini depan Manchester United sejatinya kini sudah cukup baik. Marcus Rashford, Anthony Martial dan Jesse Linggard bermain dengan baik. Namun, United tidak menutup peluang membawa amunisi baru lagi.

Dikutip dari Corriere dello Sport, United sampai saat ini masih terus memantau perkembangan Dybala. Sebab, mereka meyakini bahwa peluang untuk bisa membawa pemain berusia 25 tahun ke Old Trafford masih terbuka.

United menilai Dybala bisa menjadi opsi yang bagus saat Alexis Sanchez memilih pindah pada musim depan. Pemain asal Chile tersebut kini sedang menjadi bidikan PSG.

Hanya saja, Juve tidak akan melepas Dybala dengan harga yang murah. Masih dari sumber yang sama, La Joya hanya akan dilepas jika ada tawaran senilai 88 juta pounds. Harga itu harus dipenuhi oleh United jika ingin membeli Dybala.

Baca Juga:  Martin Keown: Sudah Saatnya Solskjaer Permanen

Performa Menurun

Paulo Dybala memiliki penampilan yang apik di Liga Champions dengan mencetak lima gol dari lima laga. Termasuk saat dia mencetak hattrick ke gawang Young Boys pada 2 Oktober 2018 yang lalu.

Namun, performa Dybala di pentas Serie A jauh dari harapan. Mantan penyerang Palermo tersebut sejauh ini baru mampu mencetak dua gol dari 19 laga. Secara umum, Dybala juga belum mencetak gol sejak pergantian tahun di semua kompetisi.

Kondisi kian buruk tatkala Dybala berulah di laga melawan Parma beberapa waktu yang lalu. Dybala tiba-tiba saja masuk ke ruang ganti ketika tahu bahwa dia tidak akan dimainkan. Padahal, saat itu laga masih belum usai.

Baca Juga:  3 Pemain Bintang Ini Punya Kapal Pesiar Mewah

Please rate this

Tinggalkan sebuah komentar

Sila masukan komentar Anda!
Silakan masukan nama Anda di sini