Rekomendasi Tempat Wisata Jepang Malam Hari

0
65
Rekomendasi Tempat Wisata Jepang Malam Hari
Rekomendasi Tempat Wisata Jepang Malam Hari - ©hiveminer.com

Nongki.net – Jepang memang telah menjadi salah satu tujuan wisata bagi dunia. Tidak dipungkiri memang, negara yang dikenal dengan film animenya ini memiliki banyak sekali tempat wisata yang bisa dijelajahi. Bukan hanya siang hari tetapi juga hingga malam. Bila Anda akan berlibur ke Jepang, Anda mungkin tidak ingin melewatkan beberapa rekomendasi tempat wisata yang sangat baik untuk dinikmati ketika malam hari.

Rekomendasi Tempat Wisata di Jepang Saat Malam Hari

Beberapa tempat ini bisa dijadikan pilihan untuk mereka yang ingin menikmati kehidupan malam dengan indahnya pemandangan malam Jepang. Pada kesempatan kali ini Nongki.net akan memberikan beberapa rekomendasi tentang tempat wisata yang cocok untuk dinikmati ketika malam hari di Jepang.

Penasaran? Yuk langsung simak artikel selengkapnya!

Tokyo Metropolitan Government Building Observation Deck

Kantor pemerintahan kota metropolis Tokyo terletak di Shinjuku. Dari observatorium di lantai teratas, Anda dapat melihat kawasan yang tidak pernah tertidur dan kawasan dengan gemerlap lampu neon di Tokyo.

Selain dapat dimasuki dengan gratis, tempat ini juga mudah diakses. Cobalah nikmati perubahan pemandangan dari senja yang keemasan menjadi pemandangan malam hari yang penuh gemerlap lampu neon.

Roppongi Hills Observatory

Roppongi Hills terletak di Roponggi yang populer dengan kehidupan hiburan malamnya. Pemandangan kota Tokyo yang dapat Anda nikmati dari lantai 52 sangat luar biasa. Anda juga dapat makan sambil bersantai di kafe dan restoran yang ada dilantai ini.

Dari “Sky Deck” di atap, Anda dapat melihat langit penuh bintang dari ketinggian 270 meter di atas permukaan air laut.

World Trade Center

Observatorium “Seaside Top” terletak di lantai teratas WTC, yaitu dilantai 40. Di tempat ini Anda dapat memandang indahnya lampu neon Menara Tokyo yang terletak di sebelahnya. Tempat ini belum diketahui oleh banyak orang.

Anda juga dapat menikmati cahaya indah dari beberapa tempat di dekatnya seperti kumpulan gedung pencakar langit, kereta api cepat Shinkansen, monorel, dan kapal air yang berangkat dari Tokyo Bay.

Odaiba Seaside Park

Odaiba Seaside Park merupakan lokasi yang ramai dikunjungi oleh penduduk Tokyo sebagai tempat istirahat.Tempat ini juga populer sebagai tempat berkencan yang romantis karena kita dapat melihat pemandangan malam seperti Rainbow Bridge dan bangunan pencakar langit disekelilingnya pada malam hari.

Pada musim panas tempat ini terkenal dengan pertunjukan kembang apinya, juga Yakatabune (perahu beratap asal Jepang), sehingga Anda dapat menikmati pemandangan musim panas yang sangat klasik di Jepang ini.

Tokyo Skytree

Rekomendasi tempat wisata Jepang malam hari yang terakhir adalah Tokyo Skytree. Anda dapat melihat pemandangan yang luar biasa dari dek Skyward Eye di ketinggian 350 meter dan juga dari koridor Skyward Eye di ketinggian 450 meter. Karena tempat ini merupakan tempat yang populer, pada hari Sabtu dan Minggu sering ramai.

Namun disana tersedia tiket khusus wisatawan yang dapat mempercepatan waktu tunggu untuk masuk, “Fast Skytree Ticket”, ada baiknya Anda menggunakannya.

Please rate this