Simeone: Luka Modric Pemain Berbahaya Di Madrid

0
487
Simeone Luka Modric Pemain Berbahaya Di Madrid - Nongki Net
Simeone Luka Modric Pemain Berbahaya Di Madrid - Nongki Net

Nongki.net – Atletico Madrid dan Real Madrid akan berhadapan di Wanda Metropolitano pada pekan ke-23 La Liga 2018/19, Sabtu (09/2). Pelatih Atletico Diego Simeone mengungkapkan bahwa Luka Modric adalah pemain Real Madrid yang paling diwaspadainya.

Belakangan ini, Karim Benzema dan Vinicius Junior tampil impresif untuk Real. Namun Simeone tak menganggap mereka sebagai ancaman terbesar.

Menurut Simeone, Luka Modric lah yang paling berbahaya. Simeone menilai kalau gelandang Kroasia peraih Ballon d’Or itu saat ini masih tetap pemain terbaik di kubu sang rival sekota.

Baca Juga:  Lukaku: Paul Pogba Mulai Klop Dengan Solskjaer

Luka Modric Pemain Paling Menentukan

“Luka Modric adalah pemain mereka yang paling menentukan,” kata Simeone dalam konferensi pers pralaga, seperti dikutip Marca.

“Masih tetap seperti itu.”

Simeone juga bicara tentang Thibaut Courtois, mantan kiper Atletico yang kini berseragam Los Blancos.

“Saya tak bisa menempatkan diri di posisi orang lain untuk bisa memahami apa yang mereka rasakan,” lanjut Simeone.

“Dia kiper hebat yang bermain bagus untuk kami. Sekarang, dia sedang menikmati masa-masa hebat dalam kariernya.”

Profil Luka Modric

Luka Modricmerupakan pemain sepakbola yang lahir di Zadar, Yugoslavia dan berkewarganegaraan Kroasia pada 9 September 1985. Selama karirnya ia sering dimainkan sebagai gelandang tengah, namun ia juga mampu bermain sebagai gelandang serang maupun di posisi sayap.

Setelah menunjukkan performa yang baik selama bergabung di skuat muda Zadar, ia ditarik oleh GNK Dinamo Zagreb pada tahun 2002. Karir internasional Modric dimulai sejak kontrak peminjamannya kepada Zrinjski Mostar dan Inter Zapresic.

Saat bermain untuk GNK Dinamo Zagreb, Modric mampu mengantarkan klubnya memenangkan tiga gelar juara konsekutif dan beberapa turnamen domestik. Pada tahun 2007, Modic mendapatkan gelar Player of the Year dari Prva HNL.

Pada Agustus 2012, Real Madrid mengumumkan bahwa manajemen mereka telah menyetujui transfer Modric dari Tottenham Hotspur dengan bayaran 33 juta Euro. Modric menandatangani kontrak lima tahun dengan klub Spanyol tersebut.

Baca Juga:  Lukaku dan Sanchez Mendapat Tantangan Dari Solskjaer

Please rate this

Tinggalkan sebuah komentar

Sila masukan komentar Anda!
Silakan masukan nama Anda di sini