Spalletti Menghindar Saat Ditanya Soal Mauro Icardi

0
605
Spalletti Menghindar Saat Ditanya Soal Icardi - ©skysports.com

Nongki.net – Dengan beragam rumor soal Mauro Icardi. Luciano Spalletti selaku pelatih Inter Milan jelas tak bisa menghindari pertanyaan seputar penyerang andalannya itu. Namun, ia menunjukkan rasa enggannya untuk berbicara lebih banyak.

Icardi kembali tak disertakan dalam laga leg kedua 32 besar Liga Europa yang berlangsung hari Jumat (22/2) tadi. Menghadapi Rapid Vienna di markas kebanggaannya, Giuseppe Meazza, Nerazzurri keluar sebagai pemenang dengan skor telak 4-0.

Selain itu, striker asal Argentina tersebut juga tak terlihat dalam laga leg pertama serta melawan Sampdoria di Serie A akhir pekan kemarin. Publik meyakini bahwa Inter Milan dan Icardi tengah berseteru hebat pasca pergantian kapten ke Samir Handanovic pekan lalu.

Baca Juga:  Zinedine Zidane Masih Ingin Jadi Pelatih Juventus

Lebih Mengomentari Performa Tim

Usai pertandingan kontra Vienna, Spalletti jelas diserang pertanyaan mengenai status Icardi di Inter Milan pada saat ini. Namun eks pelatih AS Roma tersebut enggan berbicara banyak dan lebih memilih mengomentari performa anak asuhnya yang tampil.

“Benar bahwa Inter sedang berkembang dan membuat lebih sedikit kesalahan dari sebelumnya, tapi tak adil jika menyinggung apa yang terjadi dalam periode ini. Mari lihat dari sudut pandang yang tepat,” tutur Spalletti kepada Sky Sport Italia.

“Mari tak selalu membicarakan hal ini. Fokus kepada para pemain yang berada di lapangan hari ini, bermain, berlari, terkena tendangan dan tidak kehilangan pandangan soal realita dari situasinya,” lanjutnya.

Baca Juga:  Pesawat Yang Ditumpangi Sala Berhasil Ditemukan

Tim Bermain Lebih Baik

Selanjutnya, Spalletti memberikan pujian atas beberapa sisi positif yang ditunjukkan oleh Antonio Candreva dkk selama 90 menit pertandingan. Terutama soal bagaimana anak asuhnya bereaksi sebelum melancarkan serangan balik ke gawang lawan.

“Kami melihat banyak hal yang bagus malam ini, kami bisa membaca situasi dan pada satu waktu, kami bisa bertahan lebih dalam untuk melancarkan serangan balik,” tambahnya.

“Keseimbangan adalah kunci, jadi Matias Vecino dan Marcelo Brozovic telah melakukan pekerjaan bertahan yang penting untuk membuat empat pemain bertahan bekerja lebih mudah,” tandasnya.

Sayangnya, mereka tak punya waktu banyak untuk merayakan kesuksesan mencapai babak 16 besar Liga Europa. Sebab pada hari Senin (25/2) mendatang, mereka sudah dinantikan oleh Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A yang berlangsung di Artemio Franchi.

Baca Juga:  Ditinggal Hazard, Chelsea Incar Cengiz Under

Please rate this

Tinggalkan sebuah komentar

Sila masukan komentar Anda!
Silakan masukan nama Anda di sini